FOLLOW US                                              

PTSI Selenggarakan Halal Bihalal New Normal

Ada yang berbeda dengan Halal Bihalal tahun ini. Acara bertajuk Halal Bihalal 1441 H New Normal Keluarga Besar Surveyor Indonesia digelar secara virtual dengan seluruh pegawai baik di kantor pusat maupun cabang.

Sementara itu, kegiatan juga digelar secara live di Aula Surveyor Indonesia dengan penerapan protokol secara ketat. Pemeriksaan kesehatan, penggunaan masker, jaga jarak dan pengaturan tempat duduk pun diterapkan demi menjaga keselamatan dan kesehatan peserta yang mengikuti kegiatan. Jumlahnya pun dibatasi.

Acara diisi dengan dengan tausyiah oleh @aagym dilanjutkan dengan pemutaran video Halal Bihalal dari seluruh unit kerja. Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero), Dian M. Noer menyampaikan pesan agar semua pegawai menyikapi kondisi new normal ini dengan cermat dan berhati-hati, “Patuhi aturan yang telah ditetapkan dengan baik,” tegasnya.

Halal Bihalal ini pun dihadiri oleh Dewan Komisaris Surveyor Indonesia dan Asdep Bidang Industri Semen, Survei, dan industri lainnya, Aditya Dhanwantara.

Sesuai dengan tema “Jarak semakin menguatkan silahturahmi dan optimisme” dalam tausyiahnya @aagym mengajak kita semua untuk memperbaiki silahturahmi dengan langkah awal 2 B dan 2 L. “Berani mengakui kelebihan dan jasa orang lain, bijak dalam menyikapi kekurangan dan kesalahan orang lain, lihat kekurangan dan kesalahan diri sendiri, serta lupakan kebaikan diri sendiri,” paparnya. Halal bihalal ditutup dengan doa bersama dan silaturahmi tanpa berjabat tangan.