FOLLOW US                                              

PTSI – IP Tandatangani Nota Kesepahaman

Untuk memastikan ketersediaan pasokan energi listrik untuk Indonesia, PT Surveyor Indonesia (Persero) dan PT Indonesia Power menandatangani nota kesepahaman secara virtual terkait pemastian di bidang survey dan konsultansi.

Nota kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero), Dian M. Noer dan Direktur Utama PT Indonesia Power, M. Ahsin Sidqi yang turut disaksikan oleh jajaran direksi kedua belah pihak.

Dalam sambutannya, Dian M. Noer berharap PT Surveyor Indonesia (Persero) dapat berkontribusi positif dalam memperluas ketenagalistrikan kepada masyarakat Indonesia, “Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan PT Indonesia Power kepada kami ,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, M. Ahsin Sidqi juga mengucapkan terima kasih dan berharap dengan terjalinnya kerja sama ini dapat memajukan sektor kelistrikan.

Nota kesepahaman mencakup kegiatan survey dan konsultansi, khususnya kegiatan pendampingan lahan dan Amdal, pengawasan atau Project Management Consultant (PMC) dan monitoring TKDN pada tahap pembangunan pembangkit hingga tahap operasional dan maintenance melalui Sertifikasi Laik Operasi (SLO) pembangkit, gardu induk hingga transmisi.

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih terhadap percepatan target Proyek Listrik 35.000 MW dan memastikan suplai listrik yang konsisten di seluruh pelosok tanah air.