FOLLOW US                                              

PT Surveyor Indonesia (Persero) Telah Salurkan Berbagai Bantuan kepada Masyarakat Di Tahun 2017

29 Desember 2017— Mengakhiri tahun 2017, PT Surveyor Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan bina lingkungan ke sejumlah seperti: Medan, Yogyakarta, Depok, dan Padalarang. Bantuan yang diberikan antara lain sektor pengembangan prasarana dan sarana umum, sarana Ibadah, pendidikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

PT Surveyor Indonesia (Persero) selalu berusaha memberikan hasil kerja yang tidak merugikan baik bagi lingkungan maupun masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi kerja. PT Surveyor Indonesia pun berusaha mewujudkan apa yang telah menjadi visi dan misi perusahaan, selain memastikan bahwa setiap pekerjaan yang PT Surveyor Indonesia (Persero) lakukan akan aman bagi masyarakat maupun bagi lingkungan.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Surveyor Indonesia (Persero) berusaha memberdayakan masyarakat di wilayah kerjanya melalui program kemitraan dan bina lingkungan dengan kalangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan masyarakat sekitarnya.
Dari Januari hingga November 2017, penyaluran Program Bina Lingkungan mencapai Rp 1.307.788.498,-.

Bantuan program Bina Lingkungan yang terbesar adalah Bantuan Pendidikan dan Pelatihan sebesar Rp 679.091.498, bantuan pengentasan kemiskinan sebesar Rp 250.842.000,-, bantuan peningkatan kesehatan sebesar Rp 145.405.000,- , dan bantuan sarana ibadah, bantuan prasarana umum, serta bantuan bencana alam.

#bumnhadiruntuknegeri