FOLLOW US                                              

PT Surveyor Indonesia (Persero) Menjadi Narasumber Pelatihan Tata Cara Pengelolaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan

Jakarta, PT Surveyor Indonesia (Persero) selalu memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan selalu memenuhi kebutuhan mereka secara maksimal. Salah satunya terlihat dalam Pelatihan Tata Cara Pengelolaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) di PT Angkasa Pura II yang diselenggarakan oleh PT Surveyor Indonesia (Persero).

Pelatihan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi dan menyamakan persepsi dalam penerapan praktek PKBL di PT Angkasa Pura II. Tak jarang dalam pelaksanaannya, terjadi salah interpretasi dalam menerjemahkan regulasi pemerintah.

Dalam pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini, dihadirkan pula narasumber Deputi Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra dan Direktur Bahana Artha Ventura, Agus. PT Surveyor Indonesia memberikan materi seleksi, monitoring, dan pembinaan PKBL yang disampaikan langsung oleh Kepala Unit PKBL, Arief Wardhana. Selain itu, disampaikan pula materi penerapan sistem oleh Niluh Putu Dewi Kartisari, dan manajemen risiko oleh Toto Martin.

Diharapkan melalui kegiatan ini, pengelolaan PKBL di PT Angkasa Pura II dapat berjalan lebih baik dan dapat mengidentifikasi risiko PKBL yang akan dihadapi.

Leave a Comment