FOLLOW US                                              

PT Surveyor Indonesia (Persero) dan BUMN Jasa Survei lainnya mengadakan Kuliah Umum, upaya pengembangan talenta generasi muda.

Kolaborasi BUMN Holding Jasa Survei, yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) (Persero), PT SUCOFINDO (Persero), serta PT Surveyor Indonesia (Persero) mengadakan kuliah umum secara online yang dihadiri oleh 5.000 mahasiswa/i seluruh Indonesia pada hari Selasa (10/08).

BUMN Holding Jasa Survei merespon dengan merumuskan kuliah umum yang berkolaborasi dengan kampus- kampus di Indonesia dengan tema BUMN Jasa Survei bersama Generasi Unggul Indonesia Hadir untuk Pemulihan Ekonomi Nasional. Hal ini pun sebagai upaya mendukung program Kementerian BUMN dalam implementasi 5 poin prioritas, salah satunya pengembangan talenta, yang meliputi mengedukasi dan melatih tenaga kerja, mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas untuk Indonesia, profesionalisasi tata kelola dan sistem seleksi SDM agar tercapai visi misi.

Kemudian, dalam paparan Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) M. Haris Witjaksono menjelaskan bahwa dengan industri TIC ini mampu memberikan layanan untuk memastikan bahwa produk-produk, sarana serta infrastruktur dan proses mutu memenuhi standar serta peraturan yang telah ditentukan, baik dari sisi kualitas, kesehatan dan keselamatan, hingga perlindungan lingkungan dan tanggung jawab sosial.

Ketiga Direksi BUMN Jasa Survei berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan pandangan baru terhadap Industri Jasa Survei.

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance