FOLLOW US                                              

Pintar Milik Semua : Workshop Pembangunan Web Based Application

“Knowledge increases by sharing, not by saving” kalimat ini sudah dipahami betul oleh pegawai di Unit Teknologi Informasi PT Surveyor Indonesia (Persero) yang setiap bulannya mengadakan Sesi Berbagi di unitnya.

Kegiatan berbagi pengetahuan ini bertujuan untuk mendorong setiap pegawai dapat menjadi lebih kreatif dan inovatif. “Inisiatif untuk berbagi dapat datang secara sukarela dari setiap individu, dengan tujuan membangun kapasitas atau kompetensi yang sama setiap individu serta penguatan dasar kompetensi teknis untuk menciptakan budaya berkinerja tinggi,” ucap David Januardi Kepala UTI.

Di Pertemuan kali ini Seno Yudhi Hananto Business Consultant IT, mengadakan workshop Pembangunan Web-based Application. Workshop Pembangunan Aplikasi berbasis Web menggunakan frame work CodeIgniter mengambil studi kasus pembangunan Inventarisasi Aset Pemda.

Meskipun tiap personel di Unit ini mengerjakan pekerjaan yang berbeda dan menggunakan platform yang berbeda pula, para peserta workshop cukup antusias mengikuti sesi berbagi pengetahuan pemrograman sebagai pelengkap keahlian yang sudah ada. (Humas/Sn)