FOLLOW US                                              

Perluas Pasar, Surveyor Indonesia Resmikan UWK Manado

Manado,12 Agustus 2017—Kepala Sektor Bisnis Infrastruktur, Haris Widodo, dan Sekretaris Perusahaan PT Surveyor Indonesia, Ponky L.Kardono menghadiri acara pembukaan Kantor Unit Wilayah Kerja (UWK) Manado yang berada di Komplek Wenang Permai 2 Blok E No. 1 Kota Manado, Sulawesi Utara.

UWK Manado yang berada di bawah Cabang Makassar dan koordinasi Infrastruktur ini didirikan untuk mengakomodir kebutuhan jasa Surveyor Indonesia di wilayah Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo.”Pembukaan UWK dilakukan dengan mempertimbangkan besarnya potensi pasar di wilayah-wilayah tersebut, terutama jasa-jasa SI yang terkait dengan program kerja PLN,” ujar Kepala Cabang Makassar, Andi Ridwan.

Saat ini, SI Makassar sudah menyelesaikan pekerjaan dengan nilai 2 M dengan potensi pekerjaan mencapai 12 M yang diharapkan bisa terserap tahun ini, “Ke depan SI Makassar akan membuka UWK di Papua di mana pembangunan infrastruktur di PLN sedang dikebut,” lanjut Andi.

Kepala UWK Manado, Coky Irawan, menyebutkan saat ini pekerjaan yang dilakukan UWK Manado meliputi: ROW (inventarisasi), Amdal, dan Pemantauan Lingkungan yang seluruhnya merupakan proyek PLN.

Kepala Sektor Infrastruktur, Haris Widodo berharap UWK Manado bukan hanya dapat memperluas pasar jasa SI tetapi juga menciptakan pasar sehingga klien lain selain PLN akan memakai jasa SI dan menjadikan UWK Manado lebih sustain dan berkembang besar.