FOLLOW US                                              

PERKUAT KUALITAS SDM, PTSI SIAP MENGHADAPI TANTANGAN BISNIS

Cikole—Setelah genap satu minggu akhirnya tuntas sudah kewajiban para peserta dalam menempuh pendidikan Bela Negara. Pendidikan Bela Negara yang diselenggarakan di Dodik Bela Negara Rindam III Siliwangi resmi ditutup dengan Upacara Penutupan pada hari Sabtu (22/09). Kegiatan ditutup oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Rozmanidar Zulkifli dalam upacara penutupan yang turut dihadiri oleh jajaran manajemen PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI).

Dalam sambutannya, Rosmanidar mengungkapkan harapannya kepada para peserta supaya bisa menjadi pegawai yang tangguh serta siap mengahadapi tantangan bisnis di masa depan karena akan semakin kompetitif. Dibutuhkan insan-insan yang berkompeten untuk menghadapi tantangan-tantangan dalam bisnis.

“Mulai sekarang disiplin adalah nafas kalian, begitu juga kami selaku manajemen PT Surveyor Indonesia.” ujar Romasnidar. “Jadilah virus kebaikan yang siap menulari rekan-rekan kalian baik di lingkungan rumah atau di lingkungan kerja. Kalian adalah agen perubahan kami, bantu kami menjaga nilai-nilai PT Surveyor Indonesia.” lanjutnya seraya menutup sambutan,

Di malam sebelumnya, para peserta mengikuti upacara pengukuhan yang merupakan sebuah penghargaan kepada peserta karena telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pelatihan dan pendidikan dengan baik. Dalam pengukuhan tersebut, seluruh peserta menandatangani Deklarasi Cikole. Deklarasi tersebut merupakan janji untuk terus menjunjung nilai-nilai perusahaan yaitu inovasi, integritas, kompetensi, dan kepedulian demi mencapai independence assurance bertaraf internasional. Jaya terus Surveyor Indonesia!