FOLLOW US                                              

Peringati Hari Ibu : Maju dan Terus Berkarya Srikandi Surveyor Indonesia

22 Desember 2017 – Bertempat di Lantai 4 Graha Surveyor Indonesia, Manajemen dan pegawai Surveyor Indonesia melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-89 tahun 2017.

Peringatan Hari Ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sebagai Hari Kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

Terasa spesial pada upacara kali ini karena bertindak sebagai pemimpin Upacara Widiani, salah satu pimpinan wanita di Surveyor Indonesia, bersama dengan pegawai wanita lainnya dari Divisi Bisnis Mineral dan Batubara.

Widiani, yang menjabat sebagai Kepala Satuan Pengendali Intern, membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI yang mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa.

Sesuai susunan upacara, sejarah singkat Hari Ibu turut dibacakan pada acara tersebut dan dilanjutkan dengan alunan lagu Mars Hari Ibu yang dinyanyikan dengan khidmat oleh Paduan Suara Surveyor Indonesia.

Terus semangat wanita Indonesia umumnya, srikandi Surveyor Indonesia khususnya untuk berbakti dan berdedikasi kepada bangsa dan negara sebagai mitra sejajar kaum pria yang selaras, serasi dan seimbang (Humas/Sn)