FOLLOW US                                              

Perayaan Hari Ibu, Tim Kolaborasi TJSL IDSurvey Lakukan Bakti Sosial dan Penyuluhan Kesehatan Ibu dan Anak

PT Surveyor Indonesia bersama Holding BUMN Jasa Survei berkolaborasi untuk mengadakan kegiatan bantuan sosial berupa pemberian tambahan makanan bergizi bagi balita, penyuluhan gizi di usia balita, dan pemberian paket sembako untuk warga sekitar yang telah mengikuti penyuluhan. Kegiatan ini mengusung tema “Ibu Tangguh, Keluarga Tumbuh”. Di waktu dan tempat yang bersamaan, PT Surveyor Indonesia menyelenggarakan program Kampung Pangan Sehat Surveyor Indonesia dengan memberikan penyuluhan terkait tanaman Hidroponik kepada warga RW 05 Kelurahan Karet, Setiabudi.

Kampung pangan sehat ini merupakan pemberdayaan sosial yang bertujuan untuk memandirikan masyarakat dalam bentuk gotong royong. Konsep gotong royongnya sendiri melalui kegiatan hidroponik yang dilakukan oleh warga setempat kemudian hasil dari tanaman hidroponik tersebut dikelola oleh warga setempat dan manfaatnya juga diterima oleh warga itu sendiri.

Kegiatan ini sebagai bentuk ketahanan pangan masyarakat setempat dan upaya untuk meningkatkan imunitas masyarakat dengan mengkonsumsi sayur sehat dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui produksi pangan sehat terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Melalui program pemberian paket pangan sehat,multivitamin dan paket Hidroponik Surveyor Indonesia mendukung program SDG’s dalam upaya mengakhiri kelaparan, meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan yang baik untuk masyarakat.

Diharapkan di perayaan hari ibu ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan terutama untuk para ibu sebagai pilar kuat dalam keluarga dan generasi mendatang.

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance