FOLLOW US                                              

Penutupan Team Building Cabang Balikapapan “Bersama Kita Bisa”

Balikapapan—Direktur Perencanaan dan Pengembangan Surveyor Indonesia, Dian M.Noer didampingi Kepala Divisi Bisnis Mineral dan Batubara Nilo W. Mudito dan Kepala DSDM Ngakan Made Oka hadir dalam acara penutupan Team Building Cabang Balikpapan.

Dian M.Noer bertindak sebagai pemimpin upacara menutup kegiatan team building yang berlangsung selama tiga hari. Dalam arahannya, Dian mengucapkan terima kasih kepada Dodikjur Rindam VI Mulawarman yang telah memfasilitasi kegiatan ini dengan baik. Ia pun memberikan apresiasi kepada Cabang Balikpapan yang mengikutsertakan Divisi Mineral Batubara dan diikuti seluruh pegawai, mulai dari level bawah hingga kepala cabang.

“Besar harapan manajemen terhadap penyelenggaraan kegiatan ini agar dapat memberi manfaat positif bagi peningkatan kinerja seluruh pegawai. Semoga melalui kegiatan ini, karakter pemenang, budaya bekerja sama, sikap disiplin dapat tercipta guna mencapai target Cabang Balikpapan dan Divisi Minba, bahkan melampaui seperti yang tertuang dalam Komitmen bersama Over The Top,” ujar Dian.

Ia menambahkan komitmen tersebut tentu bukanlah hal yang mudah namun bukan mustahil diraih jika kalian telah berhasil menemukan potensi masing-masing dan saling menguatkan satu sama lain.

Selain itu, keikutsertaan Divisi Minba dalam kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan sinergi antara Cabang Balikpapan dengan Divisi Minba. “Jangan ada lagi egosentris, kita adalah satu – Surveyor Indonesia,” tegasnya.

Beberapa permainan semi militer ini melatih peserta agar memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi, kerjasama, dan suportivitas tinggi. Dian berharap seluruh peserta kini menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi tim yang lebih tangguh dalam menghadapi tantangan di 2018 yang semakin berat. “Komitmen Over The Top semoga menjadi tekad yang dijalankan bersama dan saya yakin dapat diraih dengan kerja keras dan bekerja sama, ” ujar Dian. Bersama kita Bisa!