FOLLOW US                                              

Pendidikan Bela Negara PT Surveyor Indonesia Cabang Semarang “Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Hadir Dampingi Bintalsik “

Solo (16/2/2018)—“Pemimpin yang berkomitmen dan peduli kepada pegawai ya seperti beliau,” ujar salahsatu peserta pendidikan bela negara PT Surveyor Indonesia Cabang Semarang saat ditanya kesannya saat M.Arif Zainuddin (Direktur Utama PT Surveyor Indonesia) hadir di Yonif 413 mendampingi peserta mengikuti sejumlah tantangan ketangkasan darat di tengah guyuran hujan sepanjang hari itu.

Bukan hanya hadir mendampingi, Arif juga tak segan menyalurkan hobinya memoto peserta saat menjalani berbagai aktifitas ketangkasan darat dan menyemangati beberapa pegawai yang mengalami kesulitan saat menjalani beberapa tantangan dari pelatih.

Salahsatu tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan semangat kebersamaan dan kekuatan tekad, mental dan fisik dalam menjalani berbagai tantangan. “Kerja tim dan kebersamaan merupakan hal yang sangat penting dalam mencapai kinerja,” ujar Arif.

Melalui kegiatan ini, setiap pribadi dibentuk agar memiliki jiwa Korsa; satu kata, satu tindakan dan perbuatan. Memiliki tanggungjawab terhadap capaian kinerja perusahaan. “Seperti dalam kegiatan ini, jika ada satu anggota timnya melakukan kesalahan maka semua akan menjalani hukuman. Begitupun sebaliknya, jika berhasil semua akan mendapatkan apresiasi,” papar Arif.

Kesadaran tersebut ke depan akan sangat bermanfaat bagi pencapaian kinerja cabang Semarang. “Kebersamaan, saling membantu, bertanggungjawab atas pemenuhan tugas sehingga pada akhirnya target kinerja tercapai,” tegasnya.