FOLLOW US                                              

Pendidikan Bela Negara dan Bintalsik Surveyor Indonesia Cabang Semarang Resmi Dibuka

Solo (15/2/2018)—“Pendidikan bela negara ini akan sangat berguna di dunia kerja, terutama menanamkan kedisiplinan, jiwa korsa, dan kerjasama tim,” ujar Dian M.Noer dalam sambutannya saat membuka acara Pendidikan Bela Negara dan Bimbingan Mental dan Fisik (Bintalsik) Surveyor Indonesia Cabang Semarang di Yonif 413 Solo.

Hadir pula Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M.Arif Zainuddin, Kepala Sektor Migas dan Sistem Pembangkit, Darwin Abas, dan Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, Ngakan Made Oka D dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai Surveyor Indonesia Cabang Semarang dan Tim Mineral batubara Cabang Semarang.

Pendidikan Bela Negara dan Bintalsik ini berlangsung selama empat hari yang antara lain berisi tentang pembentukan jiwa korsa, loyalitas, semangat kebersamaan, hingga pelajaran baris berbaris yang melatih fokus dan kekompakan tim dan keseragaman.

Selain itu, setiap peserta akan mendapatkan pembekalan bela negara dan pelatihan ketangkasan udara dan darat berupa refling, turun tebing, dan kegiatan outbond lainnya.

Kepala Cabang Surveyor Indonesia Semarang, Benny Sujarwo, berharap dengan adanya kegiatan ini, kebersamaan antar pegawai dapat lebih erat lagi, bahu membahu, saling bekerjasama yang pada akhirnya akan mendorong pencapaian kinerja Cabang Semarang.