FOLLOW US                                              

Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang & Jasa Kementerian Energi & Sumber Daya Mineral tahun 2017 – Tahap I

Kementerian Energi & Sumber Daya Mineral pada tanggal 26 Januari 2017 bertempat di Convention Hall Balai Kartini melakukan penandatanganan kontrak Pengadaan Barang & Jasa Kementerian Energi & Sumber Daya Mineral tahun 2017 – tahap I.

Acara dihadiri oleh 300 orang yang terdiri dari pejabat eselon I & II lingkungan Kementerian ESDM, para kuasa pengguna anggaran, pejabat pembuat komitmen, perwakilan perusahaan penyedia barang & jasa dan narasumber dari KPK dan dan Kejaksaan Agung.

PT Surveyor Indonesia (persero) berhasil mendapatkan kepercayaan dari Kementerian ESDM melalui Divisi Bisnis Migas & Sistem Pembangkit untuk pekerjaan “Verifikasi Masterlist Panas Bumi” dan “Monitoring dan Evaluasi dan Verifikasi Volume BBN Untuk Biofuel” dari Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi setelah melalui tender di bulan Desember 2016.

Ignasius Jonan Menteri ESDM membuka acara penandatangan dan dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada jajarannya untuk fokus pada target yang harus dicapai setiap tahunnya. Bekerja dengan efisiensi, tidak banyak alasan dan tidak membangun sesuatu yang tidak bisa dioperasikan jika ada masalah. Untuk mitra kerja Jonan mengingatkan untuk menjaga kualitas pekerjaan dan menerapkan prinsip fairness dalam penentuan harga.

Total penandatanganan kontrak tahap I sebanyak 134 kontrak dengan total nilai sebesar Rp. 280 milyar. Acara penandatangan dilanjutkan dengan materi pembekalan dari aparat penegak hukum bagi pengelola APBN dan penyedia barang dan jasa dari Deputi Pencegahan KPK dan ketua TP4P Kejaksaaan Agung dengan moderator Inspektur Jenderal ESDM (humas/Sn)

Leave a Comment