FOLLOW US                                              

Pemegang Saham Apresiasi Kinerja PTSI Tahun 2017 dalam RUPS

Jakarta—Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI), M. Arif Zainuddin memaparkan kinerja perusahaan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pertanggungjawaban Laporan Keuangan tahun buku 2017 yang digelar di Kementerian Badan Usaha Milik Negera (KBUMN), Senin (7/5/2018), dihadiri oleh seluruh Pemegang Saham, Jajaran Direksi dan Komisaris, serta Kepala Unit Kerja PTSI.

Dalam RUPS tersebut, pemegang saham menyetujui laporan tahunan mengenai keadaan dan jalannya perseroan selama tahun buku 2017 termasuk laporan pelaksanaan tugas pengawasan Dewan Komisaris selama tahun buku 2017. Selain itu, pemegang saham juga mengesahkan laporan keuangan perseroan tahun buku 2017 termasuk laporan keuangan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan tahun buku 2017 yang telah diaudit.

Sebagai apresiasi atas kinerja yang baik di tahun 2017, Pemegang Saham juga menyetujui penggunaan laba bersih konsolidasi perseroan untuk tahun buku 2017. Dalam arahannya, Deputi Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha, Aloysius Kiik Ro berharap meskipun di tahun 2017 kinerja perusahaan sudah baik tetapi ke depan dapat terus ditingkatkan.