FOLLOW US                                              

Pelepasan Peserta Mudik Bareng BUMN dari Surveyor Indonesia

bumn.go.id Jakarta—Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT Surveyor Indonesia (Persero), Dian M. Noer melepaskan 350 peserta Mudik Bareng BUMN di kantor pusat, Graha Surveyor Indonesia, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan Mudik Bareng BUMN tahun 2018 yang diprakarsai oleh Kementrian Badan Usaha Milik Negara ini merupakan bentuk sinergi beberapa BUMN dalam mewujudkan komitmen BUMN Hadir Untuk Negeri pada saat masyarakat melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun di masa lebaran.

Penyelenggaraan Mudik Bareng BUMN tahun 2018 ini merupakan tahun ke- 4 dengan sambutan masyarakat yang semakin tinggi tahun ini di mana data potensi mudik 2018 naik sebesar 74,58% dibandingkan Tahun 2017. Kota tujuan Mudik 177 Kota yang tersebar di Indonesia bagian Barat sampai dengan Indonesia Bagian Timur.

Moda transportasi mudik terdiri dari: pesawat, kapal laut, kereta api dan bus dengan target yang dicapai sebanyak 200.000 pemudik. PT Surveyor Indonesia (persero) tahun ini memberangkatkan 500 pemudik dengan moda transportasi bus dan kapal laut. Dengan rute Jakarta – Solo, Jakarta – kudus, Jakarta – Cilacap, Jakarta – Surabaya, Jakarta – Jember, Surabaya – Yogya dan dengan moda kapal laut tujuan Balikpapan – Surabaya.

“Kami berharap program mudik bareng ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan semoga perjalanan bapak dan ibu berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan,” ujar Dian M.Noer dalam sambutannya.