FOLLOW US                                              

Pelatihan Tanggap Darurat “Minimalisir Dampak Keadaan Darurat”

Bertempat di Auditorium Lantai 4 Graha Surveyor Indonesia diselenggarakan Pelatihan Tanggap Darurat yang diikuti oleh seluruh anggota Tim Tanggap Darurat Surveyor Indonesia dari seluruh unit kerja kantor pusat.

Pelatihan ini diselenggarakan sebagai salahsatu langkah awal mempersiapkan tim agar selalu sigap menghadapi keadaan darurat di tempat kerja. Keadaan darurat seperti kebakaran, huruhara, bencana alam (seperti gempa, banjir, dan lain-lain) kecelakaan dapat terjadi di manapun termasuk di tempat kerja.

“Keadaan darurat tersebut perlu diantisipasi dan direncanakan penanggulangannya untuk meminimalisir dampak yang tidak diinginkan seperti korban jiwa atau rusaknya aset perusahaan, “ujar Rasikun (Senior Auditor SMK3 Surveyor Indonesia) yang bertindak sebagai pembicara.

Surveyor Indonesia senantiasa berkomitmen menjaga keselamatan dan kesehatan kerja di perusahaan, salahsatunya membentuk Tim Tanggap Darurat yang terlatih dan mempunyai kompetensi dalam menanggulangi keadaan darurat. Salam K3!