FOLLOW US                                              

Pelatihan Penyegaran SMK3 dan Keamanan di Lingkungan Kerja PT Surveyor Indonesia

Bertempat di Auditorium Lantai 4 diselenggarakan Pelatihan Penyegaran SMK3 dan Keamanan di Lingkungan Kerja PT Surveyor Indonesia yang diikuti oleh perwakilan seluruh unit kerja.

Dalam kegiatan ini diberikan pemaparan mengenai apa itu K3 dan bagaimana pelaksanaannya di perusahaan, hal-hal apa saja yang harus dilakukan dan dihindari untuk mendukung keselamatan dan kesehatan kerja di perusahaan.

Pelatihan yang dibagi ke dalam 4 sesi ini merupakan wujud kepedulian PT Surveyor Indonesia terhadap komitmen manajemen dalam menjalankan K3 di lingkungan kerja.
“Diharapkan dengan pelatihan ini kepedulian pegawai untuk menjaga K3 di perusahaan dapat meningkat. Berawal dari kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan pribadi menjadi kepedulian terhadap perusahaan,” ujar Ngakan Made Oka D (Kepala DSDM) dalam sambutannya.

Di akhir pelatihan setiap peserta diminta untuk menuliskan beberapa perbuatan negatif yang biasa dilakukan selama di tempat kerja yang bertentangan dengan kaidah-kaidah K3. Usai menuliskan hal tersebut setiap peserta diminta untuk tidak mengulangi lagi dan bertekad menjaga Implemantasi K3 di perusahaan.Salam K3! (Humas/LCA)