FOLLOW US                                              

Peduli Kesehatan Anak, PT Surveyor Indonesia Bantu Toilet Sekolah di Balikpapan

(9/11/2017) Bertempat di ruang Kepala Sekolah SD Islam Terpadu PJHI kelurahan Manggar Balikpapan Timur, Program Kemitraan dan Bina Lingkungan  (PKBL) PT Surveyor Indonesia (persero) Balikpapan menyerahkan bantuan dana Bina Lingkungan kepada SD Islam Terpadu PJHI.

Dana tersebut akan dipergunakan untuk pembangunan Toilet sekolah yang selama ini tidak memadai dengan jumlah siswa cukup banyak.  Serah terima bantuan Bina Lingkungan PT Surveyor Indonesia Cabang Balikpapan diwakili oleh Sugeng Suryono dan diterima langsung oleh Kepala sekolah SD Islam Terpadu PJHI, Amir Ham S. Pd.

Dalam sambutannya  Amir Ham menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan dana tersebut dan secepatnya dana tersebut akan langsung dipergunakan untuk membangun Toilet yang selama ini menjadi masalah pihak sekolah. Dalam sambutan terakhirnya, beliau mendoakan PT. Surveyor Indonesia Cabang Balikpapan menjadi Perusahaan yang maju, banyak rezeki dan semua harapannya bisa terwujud.

Sugeng Suryono menyampaikan bahwa bantuan dana ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Surveyor Indonesia Cabang Balikpapan melalui program Bina Lingkungan serta menjadi kewajiban Perusahaan untuk menyisihkan keuntungan untuk manfaat Masyarakat Balikpapan. (AL/Sn)