FOLLOW US                                              

Pacu Kualitas SDM: Surveyor Indonesia Gelar Talent Management Programme

Divisi Human Capital PT Surveyor Indonesia (Persero) (Surveyor Indonesia) mengadakan acara bertajuk Talent Management Programme. Acara yang diselenggarakan secara virtual ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai urgensi pengelolaan talenta para Kepala Unit kerja. Turut hadir Direktur Utama Surveyor Indonesia Dian M. Noer dan Direktur Sumber Daya Manusia Surveyor Indonesia, Lusy Ariani Seba.

Dalam sambutannya, Dian mengungkapkan pentingnya pemahaman para pejabat satu dan dua level di bawah direksi terkait Talent Management. “Saat ini yang dituntut para pemimpin di lingkungan BUMN harus memiliki kemampuan Visionary Leadership, Strategic Orientation, Innovation & Creativity, Change Leadership, dan Driving Execution.” jelasnya.

Dalam paparannya, Lusy menjelaskan mengenai implementasi Talent Management Programme di lingkungan Surveyor Indonesia. Dalam rangka efektifitas pengelolaan dan pengembangan karyawan untuk memenuhi kebutuhan organisasi diperlukan sistem yang terpadu, terstruktur dan terintegrasi untuk memastikan keberlangsungan bisnis