FOLLOW US                                              

Opening Meeting Audit KPKU 2017 Surveyor Indonesia

09 Januari 2018, PT Surveyor Indonesia (persero) mengadakan Opening Meeting Audit KPKU (Kriteria Penilaian Kinerja Unggul) 2017. Acara ini digelar di ruang Pemerintah Graha Surveyor Indonesia dan diikuti oleh jajaran Direksi, Kepala Sektor, Tim Asesor KPKU dan Tim KPKU Internal.
M. Arif Zainuddin selaku Direktur Utama Surveyor Indonesia pada kesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada Tim Asesor dan menyampaikan harapannya di hadapan tim KPKU agar nilai skor Surveyor Indonesia dapat menunjukkan peningkatan yang signifikan. “Hasil atas evaluasi implementasi KPKU PTSI selama 4 tahun terakhir terus menunjukkan peningkatan kinerja dengan skor 537.25 untuk tahun 2017, yang artinya perusahaan berada pada level Good Performance. Pencapaian ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya di tahun 2016 dengan skor 473.75 di level Early Improvement”, ujarnya.
Arif menambahkan, Surveyor Indonesia telah melakukan evaluasi kinerja berbasis KPKU sejak tahun 2013 sesuai ketetapan Kementerian BUMN. Kami terus melakukan perbaikan atas penilaian yang dilakukan, agar nilai skor KPKU dapat meningkat dan diikuti dengan perbaikan sistem kinerja perusahaan. “ Segenap unsur di Surveyor Indonesia siap mendukung dan bekerjasama khususnya pada proses verifikasi dan klarifikasi data yang dibutuhkan oleh tim asesor. Selamat bekerja,” ujar Arif menutup sambutannya.
Ketua Tim Asesor Bambang Mulyawan, pada acara ini mengenalkan tim yang terdiri dari Ardian ASDP Ferry Indonesia, Ma’ruf Heru Krakatau Steel, Rima Delita Surveyor Indonesia dan Heny Budiyanti Surveyor Indonesia. Ia menjelaskan opening meeting ini merupakan awal dari proses audit yang dilaksanakan selama hari 7 hari dari tanggal 6 Januari s.d 12 Januari 2018. Audit KPKU ini dilakukan dalam dua tahap dimulai dari on desk review yang berlangsung selama 2 hari dan site visit 5 hari. Semoga hasil terus meningkat dari tahun sebelumnya, dan membawa perubahan kinerja yang lebih baik bagi perusahaan di -tahun mendatang. (Humas/Sn)