FOLLOW US                                              

Munas Serikat Pekerja Surveyor Indonesia (SPASI) 2017

Serikat Pekerja PT Surveyor Indonesia (persero) yang biasa disebut SPASI menggelar Musyarawah Nasional di Auditorium Graha Surveyor Indonesia, Rabu 20 September 2017.  Kegiatan ini mengakomodir pegawai Surveyor Indonesia sebagai bagian dari struktur organisasi perusahaan.

Dibuka oleh Made Oka Dhyana, Kepala Divisi Sumber Daya Manusia, ia mengatakan SPASI dibentuk dengan tujuan yang sama dengan tujuan perusahaan yaitu memaksimalkan kesejahteraan pegawai.  Seperti sisi mata uang,  manajemen PT SI dan Spasi harus dapat menjalin kerjasama sehingga tercipta  hubungan industrial yang harmonis antara perusahaan dan pegawainya.

Sesuai agenda acara, Irman Bustaman sebagai Ketua Pengurus SPASI periode 2013-2016 memberikan pertanggungjawaban pengurus dan dilanjutkan dengan penetapan Ketua Pengurus dan Ketua Majelis Pertimbangan tahun 2017-2020.

Munas memutuskan untuk menyetujui laporan pertanggungjawaban Ketua Pengurus dan Ketua Majelis Pertimbangan SPASI dalam pelaksanaan tugasnya  dan memberikan pembebasan (acquit de charge) terhadap Ketua Pengurus dan Ketua Majelis Pertimbangan SPASI periode 2013- 2016 serta menetapkan Pedi Fadillah sebagai Ketua Pengurus dan Wicaksono Wibowo sebagai Ketua Majelis Pertimbangan SPASI periode 2017-2020.

Hal lain yang juga diputuskan dalam Munas adalah pengurus baru akan melakukan pendataan ulang keanggotaan SPASI serta memonitor Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Baru untuk selambat-lambatnya selesai di bulan Desember 2017.  (Humas/SN)