FOLLOW US                                              

Media Visit 2018 “Surveyor Indonesia Kunjungi Bisnis Indonesia”

Jakarta—Direktur Utama Surveyor Indonesia, M.Arif Zainuddin, didampingi Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Dian M.Noer, serta beberapa kepala unit kerja mengunjungi Kantor Bisnis Indonesia (13/2/2018). Manajemen Surveyor Indonesia tersebut diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Hery Trianto dan Wakil Pemimpin Redaksi, Chamdan Purwoko.

Dalam kunjungan tersebut, kedua belah pihak saling memperkenalkan diri dan memaparkan profil perusahaan masing-masing. Surveyor Indonesia dalam hal ini menjelaskan peran verifikator independen dalam berbagai proyek strategis, capaian kinerja, dan pengembangan bisnis perusahaan ke depan.

Bisnis Indonesia merupakan salahsatu media bisnis terkemuka yang selama ini memiliki hubungan baik dengan PT Surveyor Indonesia.
Bisnis Indonesia merupakan salahsatu media yang berperan sebagai perpanjangan tangan perusahaan untuk berbicara dengan publik, “Dengan adanya media, publik dapat mengetahui aktivitas perusahaan dengan lebih jelas. Terutama peran kami sebagai verifikator independen,” ujar Arif.

Dalam kesempatan tersebut, Hery Trianto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Manajemen Surveyor Indonesia dan berharap bisa melakukan kunjungan balasan ke Surveyor Indonesia. Ia menegaskan hubungan baik yang terjalin antara media dan perusahaan merupakan sinergi positif dalam keterbukaan informasi publik guna memperoleh informasi yang akurat untuk pembaca.