FOLLOW US                                              

Malam Anugerah Surveyor Indonesia 2018

Malang, Januari 2018—Seluruh Kepala Unit Kerja Memperoleh Penghargaan Sebagai Unit Kerja Yang Memberikan Kontribusi Signifikan atas pencapaian kinerja Surveyor Indonesia di tahun 2017.

Penghargaan diberikan kepada Direktorat Operasi, Direktorat Perencanaan dan Pengembangan, dan Direktorat Utama, serta Anak Perusahaan. Direktur Operasi, Bambang Isworo memberikan langsung penghargaan tersebut kepada kepala unit kerja di bawah Direktorat Operasi.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan, Dian M.Noer, pada kesempatan yang sama juga memberikan penghargaan kepada unit kerja di bawah Direktorat Perencanaan dan Pengembangan. Demikian pula Direktur Utama, M.Arif Zainuddin memberikan penghargaan kepada unit kerja di bawah Direktorat Utama.

Dalam sambutannya, M.Arif Zainuddin mengatakan bahwa pencapaian kinerja 2017 ini merupakan hasil kerja keras semua pihak dan berharap kinerja ini dapat terus ditingkatkan mengingat target perusahaan di tahun 2018 semakin tinggi. “Target 2018 merupakan target bersama. Kerja keras, cerdas, doa yang kuat. Kita bisa!” Tegasnya.