FOLLOW US                                              

Makan Siang Bersama Direksi “Wujud Nilai Kepedulian Manajemen Kepada Pegawai”

Banyak hal yang telah diberikan oleh perusahaan kepada pegawai sebagai bentuk apresiasi kinerjanya, mulai dari pemberian insentif hingga pelatihan untuk pengembangan diri pegawai. Selain itu, sesuai dengan salahsatu nilai perusahaan yaitu kepeduliaan, Manajemen Surveyor Indonesia terbukti telah banyak memberikan perhatian kepada pegawai melalui berbagai programnya.

Hal sederhana namun penuh makna sebagai salahsatu bentuk apresiasi yang diberikan oleh Manajemen Surveyor Indonesia kepada pegawai adalah dengan memberikan hadiah spesial di hari ulang tahunnya. Dari 186 pegawai yang berulang tahun di Bulan Januari dan Februari terpilih delapan orang pegawai yang mendapatkan hadiah spesial tersebut. Empat orang berasal dari kantor pusat dan empat orang lainnya dari Cabang.

Untuk yang beruntung terpilih di kantor pusat berkesempatan makan siang bersama Direksi Surveyor Indonesia. Kali ini, Direktur Operasi, Bambang Isworo menjamu empat pegawai tersebut. Dalam makan siang ini, Bambang Isworo nampak sangat akrab dengan pegawai. Obrolan pun mengalir dengan santai.

Parasto misalnya menyampaikan bahwa di hari ulang tahunnya yang ke-37, momen ini sangat penting dan merupakan hadiah terindah baginya. Kendati tidak asing dengan Direksi, namun belum pernah ia makan siang bersama dan bisa ngobrol santai seperti saat ini. Baginya kehadiran Bambang Isworo mematahkan anggapan selama ini bahwa Direksi sulit ditemui. “Dalam pertemuan ini pun saya diingatkan kembali oleh beliau bahwa momen ulang tahun harus dijadikan tolak ukur menjadi pribadi yang lebih baik,” ungkapnya.

Di sisi lain, Bambang Isworo menyatakan bahwa manajemen sangat peduli dengan pegawai bahkan untuk hal kecil dan sederhana seperti momen ulang tahun pegawai. Bentuk lainnya tentu seperti peningkatan kesejahteraan dan pengembangan pegawai semaksimal mungkin dilakukan. “Mari kita bersyukur atas nikmat yang telah kita dapat.Momen ulang tahun kita jadikan momen introspeksi diri agar bisa terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan memberi manfaat bagi perusahaan,” tegasnya.

Selamat kepada pegawai yang beruntung bulan ini. Mari berkarya membangun bangsa lewat perusahaan yang kita cintai, Surveyor Indonesia.

Leave a Comment