FOLLOW US                                              

Kunjungan Manajemen PT Surveyor Indonesia ke Jobber Pertamina Tanjung Pandan.

Direktur Perencanaan & Pengembangan PT Surveyor Indonesia, Dian M.Noer beserta Kepala Divisi Bisnis Migas&Sistem pembangkit Pembangkit, R.Benny Susanto, Kepala MP Cargo Monitoring, Arachman dan Sekretaris Perusahaan, Ponky L.Kardono, mengunjungi Jobber Pertamina Tanjung Pandan.

Kunjungan ini merupakan pengawasan secara langsung manajemen terhadap seluruh surveyor proyek di lapangan yang mengerjakan tugas di Jobber Pertamina. Surveyor melakukan pengawasan distribusi BBM menggunakan moda transportasi kapal

Kunjungan manajemen ini merupakan wujud nyata komitmen manajemen PT Surveyor Indonesia untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja saat pekerjaan dilaksanakan untuk menjaga mutu dalam pekerjaan.

Dalam pengarahannya, Dian M.Noer mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pertamina kepada PT Surveyor Indonesia untuk mengawasi distribusi BBM.Di sisi lain, ia berharap surveyor bisa menjalankan tugas dengan penuh integritas.

Selain itu, ia menekankan perhatian terhadap potensi bahaya dan risiko yang berhubungan dengan pekerjaan yang mungkin saja terjadi,” Saat melakukan pekerjaan diharapkan memahami prosedur pekerjaan dan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah disediakan,” tegasnya.

Dian M.Noer beserta jajaran manajemen berkesempatan mengelilingi Jobber dan menyaksikan langsung para surveyor yang sedang bekerja. “Suatu kebanggan bagi kami, Direksi bisa hadir mengunjungi kami,” ujar salahsatu surveyor. Pun demikian yang dirasakan oleh pihak Pertamina.Kunjungan ini merupakan media komunikasi dalam menjaga hubungan yang baik.

Leave a Comment