FOLLOW US                                              

Kunjungan Kerja Direktur Perencanaan & Pengembangan Dian M. Noer ke SI Palembang :

Usai diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh Direktur utama, kini giliran Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT Surveyor Indonesia (persero), Dian M. Noer yang melakukan peninjauan langsung ke kantor cabang SI Palembang yang saat ini telah dilengkapi Laboratorium Lingkungan dan Preparasi Batubara Mineral dan Batubara.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Palembang, Epi Darlis memaparkan kondisi cabang saat ini dan kinerja hingga September 2017, “Kami yakin dengan dukungan penuh dari manajemen dan kerja keras semua tim SIPAL,  Insya Allah tahun 2017 ini kami bisa mencapai target RKAP, ” tegasnya.

Kantor Cabang Palembang pertama kali dibentuk tahun 2002 bertempat di Palembang Ruko  Jalan R. Soekamto kemudian pindah ke Jalan Basuki Rahmat. Tahun 2017 ini Cabang Palembang sudah bisa memiliki gedung sendiri di Jalan Soekarno Hatta 3040  Karya Baru Alang-Alang Lebar Palembang.

Tidak hanya itu, kantor ini juga telah memiliki laboratorium lingkungan yang dilengkapi dengan investasi peralatan yang memadai seperti Spectrophotometer, BSPRO Series, Vibration Meter, Water Quality Meter, Ozon Analizer, Flue Gas Analizer dan beberapa peralatan canggih lainnya serta didukung oleh tenaga ahli kompeten.

Sementara itu, Dian M. Noer  dalam sambutannya menyampaikan agar setiap cabang bisa bekerja dengan baik, men-delivery pekerjaan dengan performa terbaik sehingga nama baik perusahaan bisa tetap terjaga di mata klien, “Semangat setiap cabang harus terus ditingkatkan. SDM memegang peranan penting, untuk itu rekrutment dan pengembangan SDM harus terus dilakukan agar bisa memiliki karyawan yang kompeten dan memiliki integritas,” ujarnya. Dian pun menambahkan bahwa potensi pasar masih luas dan peluang usaha bagi perusahaan juga semakin terbuka.

Di hari kedua kunjungan, Dian M. Noer, Epi Darlis, dan Agus Priyono (Kepala Cabang Aceh) hadir memenuhi undangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI di acara launching Penanaman Perdana Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit oleh Presiden RI di Desa Panca Tunggal, Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin. (susianita)