FOLLOW US                                              

Kunjungan Direktur Utama ke Cabang Batam “Lingkungan Kondusif Dukung Capaian Kinerja”

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Arif Zainnudin didampingi Kepala Divisi Manajemen Fasilitas, Ajat Jatnika dan Kepala Cabang Batam, Igit Patnowati, melakukan kunjungan dan survey ke kantor Surveyor Indonesia Cabang Batam.
Kantor ini akan direnovasi karena beberapa bangunan sudah rusak dan tidak sesuai dengan K3. “Rencana ke depan Kantor Cabang Batam akan dipindahkan ke lokasi Batam Center yang berada di lokasi strategis sangat berdekatan dgn kantor-kantor pemerintahan, pelabuhan , dan lainnya,” ujar Igit.
Selain itu, Direktur Utama melakukan Survey tiga unit gudang di batu ampar. Satu Gudang dioptimalkan untuk penyimpanan file Surveyor Indonesia. “Gudang lainnya akan disewakan ke KSO SCI-SI dan akan disewakan ke pihak luar, ” jelas Ajat.
Kunjungan terakhir, Direktur Utama melakukan survey lahan batam center yang rencananya akan dibangun Kantor Cabang Batam, “Ke depan akan kita upayakan yang terbaik untuk Kantor Cabang Batam agar sesuai dengan K3. Kantor yang aman dan nyaman merupakan salahsatu cara menciptakan semangat bekerja yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja. Hal ini merupakan salahsatu wujud kepedulian Manajemen terhadap pegawai,” ujar Arif.