FOLLOW US                                              

Kuliah Umum Holding Jasa Survey dengan FIA Universitas Indonesia

PT Surveyor Indonesia (Persero) (Surveyor Indonesia) bersama PT Superintending Company of Indonesia (Persero) (Sucofindo) dan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) (BKI) yang tergabung dalam Holding Jasa Survey bekerjasama dengan FIA Universitas Indonesia (FIA UI) menyelenggarakan “Kuliah Umum Kepemimpinan Strategik dan Manajemen Pengetahuan dalam Membangun Tata Kelola Perusahaan pada masa Pandemi COVID-19”.

Acara dihadiri oleh Dekan FIA UI, Eko Prasojo, Dosen Pascasarjana FIA UI, Rachma Fitriati, Direktur Utama BKI, Rudiyanto, Direktur Pengembangan Sumber Daya Manusia BKI, Saifuddin Wijaya, Direktur Sumber Daya Manusia Surveyor Indonesia, Lussy Ariani Seba, dan Direktur Sumber Daya Manusia Sucofindo, Rozainbahri Noor.

“Berbicara tentang strategic leader adalah bagaimana para leader ini mampu mengelola perubahan di dalam lingkungan bisnis yang dinamis. Kalau sebelumnya teknologi itu men-disrupt banyak industri, saat ini pandemic Covid-19 menjadi disruptor berikutnya.” Ujar Direktur Sumber Daya Manusia Surveyor Indonesia Lussy Ariani Seba dalam paparannya mengenai strategic leadership.

Lebih jauh, Lussy menjelaskan bahwa strategic leadership adalah kemampuan untuk mengantisipasi, merencanakan, menjaga fleksibilitas dan memberdayakan orang lain untuk menciptakan perubahan strategis yang dibutuhkan.