FOLLOW US                                              

INDUSTRI TERKAIT

Produk Konsumen dan Retail

 

Tingkat kepedulian konsumen atas keamanan produk yang mereka gunakan semakin meningkat. Tidak hanya peduli tentang manfaat produk, konsumen saat ini juga mengharapkan produk yang mereka pakai tidak membahayakan kesehatan dalam jangka panjang.

Karena itu, produsen dituntut lebih untuk memenuhi harapan pasar, dengan mendapatkan sertifikasi yang relevan sebagai bukti ketaatan atas standar dan peraturan terkait.

PTSI menawarkan serangkaian aktivitas yang dapat membantu perusahaan memenuhi harapan konsumen terhadap kualitas produk, persyaratan keselamatan dan kesehatan, serta faktor pendukung lainnya.

Produk Jasa Terkait

Goods Manufacturing Practices (GMP)

Jasa layanan untuk menjamin integritas proses manufaktur produk makanan yang aman dan berkualitas serta kepatuhan terhadap peraturan keamanan pangan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan sebagai komitmen dari produsen.

Inspeksi Pra Pengapalan

Jasa layanan pra-pengapalan dalam pemeriksaan secara komprehensif baik dokumen maupun fisik berkaitan dengan kualitas, kuantitas, tarif impor, kelayakan impor atau kesesuaian berdasarkan regulasi yang berlaku.

Konsultansi Penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI)

Layanan dalam membantu lembaga/perusahaan dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang efektif dan efisien sebagai bentuk komitmen dan kepedulian manajemen terhadap mutu produk yang dihasilkan.

Konsultansi dan Pelatihan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001

Layanan dalam membantu lembaga/perusahaan dalam menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001 yang efektif dan efisien sebagai bentuk komitmen dan kepedulian manajemen terhadap mutu produk yang dihasilkan.

Layanan Pelanggan

Jasa layanan dalam memfasilitasi  upaya  untuk  menerapakan,   meningkatkan dan mengevaluasi pelayanan kepada pelanggan.

  • Penyusunan SOP Pelayanan Pelanggan
  • Survei Kinerja Sumberdaya Manusia
  • Survei Kepuasan Pelanggan

Manajemen Rantai Pasok Produk Konsumen dan Retail

Jasa layanan dalam mengintegrasi, mengkoordinasi dan mengontrol proses rantai pasok produk konsumen dan retail agar proses tersebut dapat dilakukan secara efektif dan efisien untuk memaksimalkan nilai yang bisa didapatkan oleh konsumen serta untuk mencapai suatu keuntungan yang berkelanjutan.

  • Quality & Quantity Distribusi Produk
  • Good Retailer Product (GRP)
  • Food Traceability and Recall
  • Pengujian Makanan dan Minuman
  • Stock Monitoring
  • Labeling