Layanan Kami

ICT dan Telekomunikasi

ICT dan Telekomunikasi

Penyediaan solusi penggunaan teknologi informasi sebagai pihak ketiga yang tidak memihak dan mengutamakan kebutuhan industri.

Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi semakin berkembang di semua sektor industri. PT Surveyor Indonesia (Persero) menawarkan layanan komprehensif yang menyajikan solusi penggunaan teknologi informasi.

Didukung dengan tenaga profesional andal, reputasi PTSI berkembang sebagai pihak ketiga yang tidak memihak, dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dalam memberikan jasa survei, inspeksi, testing, sertifikasi, dan konsultansi

Kegiatan ICT dan Telekomunikasi PT Suveyor Indonesia
  • Pengembangan Sistem Informasi Manajemen

    Layanan komprehensif yang menyajikan solusi penggunaan teknologi informasi pada pengelolaan manajemen suatu perusahaan

  • Pengembangan Platform Aplikasi Digital

    Layanan jasa konsultansi lembaga/ perusahaan dalam pengembangan platform aplikasi digital

  • Konsultansi Keamanan Informasi

    Layanan konsultasi perencanaan dan pengawasan keamanan informasi, pemeriksaan atau penjaminan (assurance) keamanan informasi, dan pembangunan dan penerapan keamanan informasi

  • Quality of Service Operator Selular

    Layanan jasa verifikasi pengukuran kinerja jaringan telekomunikasi sebagai upaya untuk memenuhi ketentuan yang tercantum dalam Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika no. 28 Tahun 2012 tentang Standar Kualitas Pelayanan Jasa Teleponi Dasar pada Jaringan Bergerak Selular

  • Drive Test dan Statik Pada Penyelenggaraan Telekomunikasi

    Layanan jasa pengukuran kinerja jaringan operator selular melalui pengukuran, analisis dan rekomendasi spot problem yang dilakukan di wilayah-wilayah dengan tujuan agar layanan operator dapat dinikmati dan diakses oleh pelanggan berdasarkan srvice level tertentu.

  • Verifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)

    Layanan jasa verifikasi perhitungan capaian Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) pada fasilitas industri (Manufaktur, K3S, Pembangkit) yang dinyatakan sendiri oleh penyedia barang/ jasa dengan data-data yang diambil atau dikumpulkan dari kegiatan usaha penyedia barang/ jasa

  • Audit Teknologi

    Evaluasi secara sistematis dan objektif yang dilakukan untuk mengukur tingkat kematangan penerapan teknologi informasi (IT Maturity) era industri 4.0 pada suatu perusahaan.

  • Pemantauan Infrastuktur, Konten dan Kinerja Jasa Telekomunikasi

    Layanan jasa pemantauan kinerja mulai dari pembangunan, operasioanal dan penyelenggaraan jasa telekomunikasi terhadap kualitas layanan serta konten yang disajikan.