Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi semakin berkembang di semua sektor industri. PT Surveyor Indonesia (Persero) menawarkan layanan komprehensif yang menyajikan solusi penggunaan teknologi informasi.
Didukung dengan tenaga profesional andal, reputasi PTSI berkembang sebagai pihak ketiga yang tidak memihak, dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dalam memberikan jasa survei, inspeksi, testing, sertifikasi, dan konsultansi
Pengembangan Sistem Informasi Manajemen
Layanan komprehensif yang menyajikan solusi penggunaan teknologi informasi pada pengelolaan manajemen suatu perusahaan
Pengembangan Platform Aplikasi Digital
Layanan jasa konsultansi lembaga/ perusahaan dalam pengembangan platform aplikasi digital
Konsultansi Keamanan Informasi
Layanan konsultasi perencanaan dan pengawasan keamanan informasi, pemeriksaan atau penjaminan (assurance) keamanan informasi, dan pembangunan dan penerapan keamanan informasi
Quality of Service Operator Selular
Layanan jasa verifikasi pengukuran kinerja jaringan telekomunikasi sebagai upaya untuk memenuhi ketentuan yang tercantum dalam Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika no. 28 Tahun 2012 tentang Standar Kualitas Pelayanan Jasa Teleponi Dasar pada Jaringan Bergerak Selular
Drive Test dan Statik Pada Penyelenggaraan Telekomunikasi
Layanan jasa pengukuran kinerja jaringan operator selular melalui pengukuran, analisis dan rekomendasi spot problem yang dilakukan di wilayah-wilayah dengan tujuan agar layanan operator dapat dinikmati dan diakses oleh pelanggan berdasarkan srvice level tertentu.
Verifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)
Layanan jasa verifikasi perhitungan capaian Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) pada fasilitas industri (Manufaktur, K3S, Pembangkit) yang dinyatakan sendiri oleh penyedia barang/ jasa dengan data-data yang diambil atau dikumpulkan dari kegiatan usaha penyedia barang/ jasa
Audit Teknologi
Evaluasi secara sistematis dan objektif yang dilakukan untuk mengukur tingkat kematangan penerapan teknologi informasi (IT Maturity) era industri 4.0 pada suatu perusahaan.
Pemantauan Infrastuktur, Konten dan Kinerja Jasa Telekomunikasi
Layanan jasa pemantauan kinerja mulai dari pembangunan, operasioanal dan penyelenggaraan jasa telekomunikasi terhadap kualitas layanan serta konten yang disajikan.