FOLLOW US                                              

Gelar Sosialisasi Penanganan Covid-19: Surveyor Indonesia Terus Tingkatkan Awareness Pegawai

Divisi Human Capital PT Surveyor Indonesia (Persero) menyelenggarakan serangkaian acara Sosialisasi Penanganan Covid-19 pada 10, 11 dan 23 Desember 2020. Sosialisasi diselenggarakan sehubungan dengan meningkatnya jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia dan untuk mencegah penyebaran di lingkungan kerja Surveyor Indonesia.

Acara diikuti seluruh pegawai Surveyor Indonesia dari seluruh unit kerja dan cabang du seluruh Indonesia secara daring.

Dalam pembukaan acara, Lussy Ariani Seba selaku Direktur Sumber Daya Manusia mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pegawai PTSi yang bisa tetap bekerja dengan baik di tengah pandemic Covid-19, sehingga target RKAP bisa tercapai. “Saya berharap semua senior leader untuk berperan aktif dalam pencapaian targer perusahaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tim di lapangan”, ujar Lussy.

Pemateri dari Satgas Covid & Covid Ranger Surveyor Indonesia mempresentasikan beberapa materi yang meliputi Sosialisasi dan Prosedur Penanganan Covid-19, Evaluasi Penerapan Protokol Covid-19, dan Evaluasi Pegawai PTSI terdampak Covid-19. Pembicara dari kalangan medis yaitu dr. Heidy Agustin Sp.p (K) – Dokter Ahli Spesialis Paru dan Penyintas Covid-19 menampilkan materi dengan tema Antisipasi Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 pada liburan Natal dan Tahun Baru.

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance