FOLLOW US                                              

Dirut PT SI Ajak Pegawai Berulang Tahun Makan Siang Bersama

Disela-sela kesibukannya, M. Arif Zainuddin Direktur Utama PT Surveyor Indonesia dengan senang hati meluangkan waktunya untuk makan siang bersama pegawai yang berulang tahun di bulan Januari-Februari 2018.  Pegawai yang terpilih kali ini adalah Intan Widuri Dachlan UTI, Arif Sofwan Firdaus DB PIK, Hafid Buntaran SP, dan Rizky Kusuma DKA.

Acara rutin dua bulanan ini merupakan wujud perhatian Manajemen terhadap karyawan sesuai dengan nilai perusahaan yaitu peduli atau care, ujar Ponky L. Kardono Sekretaris Perusahaan membuka acara.

Alhamdulillah saya masih bisa makan siang bersama karyawan yang berulangtahun, ujar Arif Zainuddin.   Semoga kita semua diberikan kesehatan, kesuksesan dan usia yang barakah, dan agar di momen ini dapat kita manfaatkan bersama untuk dapat bekerja lebih keras dan berdoa lebih banyak untuk SI yang lebih baik.

Rizky Kusuma yang berulang tahun di tanggal 5 Februari merasa senang bisa mendapat kesempatan makan siang bersama Direksi.  Duduk bersama di meja yang sama, tidak perlu dilaksanakan di luar kantor ujarnya.  “Mendapat undangan makan siang bersama Direksi di ruang kerja beliau di lantai 9 saja sudah merupakan kesempatan yang istimewa,” usulnya.

Lain halnya dengan Arif Sofwan Firdaus, pria yang identik dengan style rambut kribonya, di kesempatan ini khusus memotong rambutnya agar bisa tampil klimis bertemu dengan Direktur Utama SI.  Ia berharap agar Direksi dapat lebih sering menyempatkan diri mengunjungi rekan-rekan yang bekerja di proyek-proyek di Kantor Pusat.

Bagi Intan yang telah bekerja cukup lama di PT SI, baru kali ini ia berkesempatan untuk dapat makan bersama Direksi, program yang bagus dan cukup berkesan baginya. (Humas/Sn)