FOLLOW US                                              

Direksi Surveyor Indonesia Apresiasi Kinerja Perusahaan

Jajaran Direksi Surveyor Indonesia memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai melalui media daring. Direksi mengapresiasikan kinerja perusahaan tahun 2019 serta pencapaian sampai dengan semester 2 tahun 2020.

Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer menyampaikan bahwa tantangan terbentang di sisa tahun 2020 sehingga efektifitas dan produktivitas merupakan kunci menyikapi tantangan tersebut. Ia pun berharap seluruh pegawai mematuhi protokol Covid-19 dalam menjalankan pekerjaan.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, Rosmanidar Zulkifli menyampaikan bahwa kinerja perusahaan tahun 2019 melampaui RKAP. Ia pun berpesan bahwa hal ini tidak akan membuat terlena dan terus berupaya kuat serta optimis meraih target di tahun 2020.

Direktur Komersial 1, Tri Widodo menyampaikan bahwa pencapaian di tahun 2019 dan apresiasi yang diberikan perusahaan merupakan hal yag patut disyukuri. Semoga seluruh insan Surveyor Indonesia dapat berkontribusi lebih baik lagi di kondisi new normal saat ini.

Pengarahan ditutup oleh Direktur Komersial 2, Darwin Abas. Ia mengingatkan kembali untuk melaksanakan kegiatan operasional lebih baik lagi dan mengutamakan efisiensi serta efektifitas proses bisnis untuk meraih pencapaian di tahun 2020.