FOLLOW US                                              

Direksi Baru Surveyor Indonesia Yakin Capai Target Rp1,2 Triliun

mediaindonesia.com — FORMASI baru direksi PT Surveyor Indonesia (PTSI persero) dipercaya dapat menambah daya gedor perusahaan mencapai target pendapatan Rp1,2 triliun atau tumbuh 21% dari tahun 2017. Selain itu, penguatan kualitas manajemen yang terus dilakukan juga diharap bisa meningkatkan mutu pelayanan.

“Kami menciptakan lingkungan kerja yang menumbuhkan kemampuan berinovasi dan tentu semangat mencapai target perusahaan. Itu seperti target pendapatan 2018 yakni Rp1,2 triliun,” terang Direktur PTSI Dian M Noer pada acara family gathering di Sentul, Bogor, Sabtu (4/8).

Menurut Dian, jajaran baru perusahaan yang genap berusia 27 tahun ini meliputi dirinya, Direktur Komersial 1 Tri Widodo, Direktur Komersial 2 Darwin Abas, dan Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Rosmanidar Zulkifli.

Manajemen baru yang ditetapkan pemegang saham pada 28 Juni diharapkan dapat mempererat komunikasi antar jajaran direksi dan karyawan, serta mampu menumbuhkan suasana kekeluargaan sehingga semangat kerja meningkat.

“Kita memiliki target yang paling tinggi selama PTSI berdiri dan itu tentu menjadi motivasi untuk seluruh jajaran guna memenuhinya bahkan melampauinya,” katanya.

Pertumbuhan kinerja perusahaan dilakukan dengan intensifikasi dan ekstensifikasi pasar, peningkatan kompetisi perusahaan lewat pembenahan kualitas sumber daya manusia, perijinan, alat operasi dan sistem.

“Kemudian juga kita sedang membangun aliansi bisnis dan pengembangan sumber daya manusia. Nantinya kita ingin karyawan kita masuk di sejumlah universitas yang dimiliki perusahaan BUMN lain dan program LPDP Kementerian Keuangan,” ungkapnya.

Seluruh upaya itu, imbuh Dian, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan. Ketika semua program yang dicanangkan berjalan, maka kontribusi kepada negara pun akan semakin tinggi.(OL-6)