FOLLOW US                                              

Digitalisasi dan Efisiensi Proses Kerja

Direktorat Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Surveyor Indonesia (Persero) melaksanakan Rapat Koordinasi dengan tema “Digitalize to Strenghthen the Core” sebagai bagian dari tema Rapat Pimpinan yang telah diselenggarakan pada awal Februari lalu yaitu “Strengthen the Core, Digitalize the Process, Prepare and Embrace the Global Market“. Rapat diikuti empat Divisi, yaitu Divisi Perencanaan Strategis, Divisi Keuangan dan Akuntansi, Divisi Manajemen Fasilitas dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

Acara dibuka oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, Rosmanidar Zulkifli. “Rakor ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Pimpinan PTSI. Menghadapi target RKAP 2020 yang sangat menantang, ” ujar Rosmanidar dalam arahannya. Ia menegaskan tantangan untuk semua divisi di Direktorat Keuangan dan Perencanaan Strategis untuk bekerja keras, efektif dan efisien dengan cara yang inovatif.

Dalam rakor ini setiap divisi menyampaikan program inovasi dan strategisnya. Semua program yang dipaparkan merupakan kerja besar dari Direktorat Keuangan dan Perencanaan Strategis untuk mendukung pencapaian target RKAP 2020 dengan proses kerja digital dan efisien. Acara ditutup dengan outbound untuk mempererat kerjasama antar divisi.