FOLLOW US                                              

Coffee Morning Alumni ILDP : Becoming Positive, Flexible and Engage

Bertempat di auditorium lantai 4 Graha Surveyor Indonesia, Divisi Sumber Daya Manusia menyelenggarakan coffee morning bagi alumni peserta Integrated Leadership Development Program (ILDP) angkatan I – IV. Sebagian alumni yang berada di cabang mengikuti kegiatan coffee morning ini melalui video conference yang difasilitasi oleh Unit Teknologi Informasi.

Pelatihan ILDP merupakan program yang bertujuan mencetak kader pimpinan PT Surveyor Indonesia (persero) yang tangguh dan berkarakter, tutur Made Oka Dhyana Kepala Divisi Sumber Daya Manusia. Program ini disusun secara mendalam oleh unit Sumber Daya Manusia dengan kolaborasi materi pengetahuan internal organisasi (visi, misi, nilai-nilai dan organisasi) dari DP3SO, dan pelatihan kepemimpinan personal mastery dan leadership mastery dengan fasilitator Proaktif Insani Mulia, serta pelatihan kedisiplinan, garis komando dan wawasan kebangsaan (bela negara) fasilitator dari Rindam Jaya Jakarta. Kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk terus menjaga semangat dan menularkan hal-hal positif.

Acara coffee morning dibuka oleh Dian M. Noer, Direktur Perencanaan & Pengembangan PT SI. Dian M. Noer dalam kesempatan tersebut berbagi hasil Rapat Pimpinan beberapa waktu yang lalu mengenai target revenue perusahaan tahun 2017 senilai 1 Triliun, target tersebut dapat dicapai jika teamwork dan kebersamaan dilakukan. Kebersamaan yang tidak mematikan kreatifitas dengan memunculkan metode baru, inovasi baru dan proyek baru yang menguntungkan, memberikan kepercayaan dan solusi kepada klien. Ia mengajak para alumni ILDP untuk membawa PT SI menjadi lebih baik, “let’s make a difference”. Program ILDP sangat mendukung semangat pencapaian target perusahaan, semoga peserta dapat memberikan kontribusi dan karya, tambahnya.

Coffee morning ditutup dengan pembekalan dari Roy Tri Amboro, Proaktif Insani Mulia. Ia mengatakan, sebagai calon pemimpin, para alumni dituntut untuk menjadi pribadi yang positive, flexible dan engage di tengah situasi yang selalu berubah. Selalu yakin everything is growing, tidak malu untuk berbuat salah dan terus belajar. Menjaga silaturahmi dan saling membinarkan mata, hati dan menghasilkan kinerja terbaik bagi perusahaan. (Humas/Sn)

Leave a Comment