FOLLOW US                                              

Bantuan Biaya Haji bagi Pegawai PT Surveyor Indonesia (Persero)

Sebanyak 146 pegawai PT Surveyor Indonesia (Persero), telah mendapatkan bantuan biaya haji dari Perusahaan. Pegawai yang mendapatkan bantuan biaya naik haji sejak tahun 1999 sampai dengan tahun ini berjumlah 75 pegawai Kantor Pusat dan 71 pegawai Kantor Cabang.

Program yang telah berjalan sejak tahun 1999 dan berjalan cukup baik ini, merupakan program rutin setiap tahunnya untuk meningkatkan semangat kerja, loyalitas pegawai, peningkatan kualitas kinerja dan meningkatkan kecerdasan spiritual para pegawai. M. Yani Siregar, Manager Sumber Daya Manusia Surveyor Indonesia mengatakan program kesejahteraan pegawai ini diberikan dengan harapan dapat meningkatkan ibadah masing-masing pegawai dan agar pegawai yang telah berhaji dapat menjadi panutan bagi pegawai lainnya.

Parasto, peserta bantuan biaya haji yang berangkat tahun 2016 lalu, mengatakan merasa menjadi orang yang paling beruntung dan bersyukur, diantara sesama rekan-rekan pegawai karena mendapatkan anugerah ’hadiah’ haji dari perusahaan yang ia cintai. ”musim haji tahun lalu saya dan istri mendapatkan kehormatan menjadi tamu Allah di baitullah, haji adalah peristiwa terindah bagi setiap insan muslim, miniatur dari akhir perjalanan hidup seluruh umat manusia di padang masyar nanti ketika menghadap sang Pencipta, seluruh waktunya adalah istimewa seluruh sudut tempat manusia bergerak adalah tempat istijabah. Ia menambahkan, ’tak henti saya mendoakan Direksi, para pemimpin perusahaan agar senantia mendapatkan perlindungan dari Nya, dan perusahaan yang kita cintai di berkahi oleh Allah SWT, juga terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman di DSDM dengan perantara nya saya dan istri dapat berkesempatan wukuf di padang Arafah, semoga Allah membalas lebih baik lagi, Labbaika Allahuma labbaik.

Tahun 2016 PT Surveyor Indonesia (persero) menganggarkan 7 orang pegawai yang menerima bantuan biaya haji. Seleksi telah diadakan di Kantor Pusat maupun Kantor Cabang dan terbuka bagi pegawai yang telah mempunyai niat untuk menunaikan ibadah haji, memenuhi kriteria dan lulus seleksi.
Kriteria calon peserta haji diantaranya adalah pegawai tetap dengan masa kerja minimal 5 tahun, belum pernah melaksanakan ibadah haji baik atas biaya pribadi maupun dibiayai pihak lain diluar perusahaan, tidak pernah mendapatkan sanksi perusahaan, Memiliki rata rata nilai LPKP ”A” (sangat Baik) untuk 3 tahun terakhir dan Grade jabatan maksimal grade VI B.

Hasil seleksi haji tahun 2016 adalah :
1. Heri Hermawan (Divisi Bisnis Migas & Sistim Pembangkit)
2. Winda Chandra Rini (Divisi Bisnis Infrastruktur)
3. Syahrul Adam Syah (cabang Medan)
4. Iwan Mulyawan (cabang Batam)
5. Ahmad Lutfi (KSO/Divisi Bisnis Pengembangan Institusi & Kelembagaan)
6. M. Hadiyatul Nurdain (cabang Jakarta)
7. Sinung Slamet R (cabang Surabaya)
(Humas/Sn)

Leave a Comment