FOLLOW US                                              

Surveyor Indonesia Serahkan Bantuan di Wilayah Garut

Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Surveyor Indoneisa (Persero), Rosmanidar Zulkifli, didampingi Kepala Desa Sukalaksana, Ii Rusdiana mengunjungi kediaman penerima bantuan “Jabar Caang” di wilayah Garut. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi bantuan listrik yang telah dipasang dapat bermanfaat secara optimal, serta untuk memahami kebutuhan lanjutan dari masyarakat di daerah 3T (terdepan, terluar, tertinggal) Jawa Barat, sekaligus penyaluran bantuan uang tunai dan sembako.

“Tujuan utama dari ‘Jabar Caang’ ini adalah untuk menyediakan akses listrik yang berkelanjutan bagi masyarakat di wilayah 3T Jawa Barat, dan melalui monitoring dan evaluasi ini kami menyaksikan sendiri betapa hal-hal sederhana yang biasa tersedia bagi kita di rumah, dapat menjadi hal yang berdampak besar bagi kualitas hidup masyarakat di pedesaan.” Tutur Rosmanidar.

Di hari yang sama, PT Surveyor Indonesia (Persero) – Bureau Veritas pun turut menyalurkan bantuan alat kesehatan untuk Masjid Raya Bandung sebagai bagian dari rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan dalam bentuk audit SafeGuard SIBV yang telah dijalankan sejak 24 Februari lalu. Hadir menyerahkan bantuan adalah Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli didampingi oleh Kepala Bureau Veritas Indonesia Certification, Fajar Deniswara yang diterima oleh Bendahara Masjid Raya Bandung, Prayudi.

Hal senada disampaikan oleh Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer yang secara terpisah menegaskan bahwa SafeGuard Label SIBV bukan sekadar produk komersil, namun sebagai komitmen bersama untuk membangkitkan produktivitas dan ekonomi nasional.

“Melalui program tanggung jawab sosial ini kami ingin menyampaikan bahwa lebih dari sekadar produk komersil, SafeGuard Label SIBV adalah sebuah semangat yang diusung oleh Surveyor Indonesia dan Bureau Veritas dalam membangkitkan produktivitas masyarakat, serta sepenuhnya mendukung pemulihan ekonomi nasional.” Pungkas Dian.