FOLLOW US                                              

Kolaborasi Surveyor Indonesia dengan BPPI Kemeperin, Selenggarakan Awareness INDI 4.0

Sejalan dengan peluncuran 5 Langkah Percepatan Transformasi Digital oleh Presiden Joko Widodo pada Agustus tahun lalu, PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI) berkolaborasi dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian mengadakan acara Awareness INDI 4.0 (Indonesia Industry 4.0 Readiness Index). Acara yang digelar secara virtual ini bertujuan untuk mengedukasi seluruh pegawai PTSI sekaligus membuka peluang pengembangan jasa assessment INDI 4.0.

INDI 4.0 merupakan indeks yang ditetapkan Kementerian Perindustrian sebagai acuan bagi industri dan pemerintah dalam mengukur tingkat kesiapan industri untuk bertransformasi menuju Industri 4.0 di Indonesia.

Dalam sambutannya Direktur Sumber Daya Manusia Surveyor Indonesia,Lussy Ariani Seba menyatakan komitmen Perusahaan untuk mengakselerasi transformasi digital di dalam bisnis Perusahaan. “Mari sama-sama beradaptasi karena tuntutan bisnis sangat cepat, kita upgrade diri sendiri dan Perusahaan di semua sektor termasuk teknologi agar dapat terus memenuhi tuntutan pasar dengan baik”, ujar Lussy.

#BUMNUntukIndonesia
#SurveyorIndonesia
#YourTrustedPartnerforAssurance