FOLLOW US                                              

50 Mahasiswa Undana Dapat Bantuan dari Kementerian BUMN

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Kementerian BUMN menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 250.000.00 kepada 50 Mahasiswa Undana Kupang.

Selain uang, Kementerian BUMN juga menyerahkan bantuan laptop 10 unit.

Bantuan diserahkan Deputi Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementrian BUMN/Komisaris BUMN, Aloysius Kiik Ro kepada Rektor Undana Kupang, Prof. Ir. Fredrik L. Benu.

Penyerahan bantuan terjadi menjelang berakhirnya kegiatan BUMN Masuk Kampung Undana Kupang, Sabtu (28/10/2017).

Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian BUMN terhadap pendidikan, terutama kepada generasi muda penerus bangsa.

Rektor Undana Kupang, Prof. Ir. Fredrik L. Benu mengucapkan terima kasih kepada pihak BUMN.

“Bukan hanya berikan pengetahuan baru, BUMN juga berikan hadiah untuk mahasiswa dan Undana sendiri. Terima kasih,” ucap Fred Benu.

Pada tempat yang sama, Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Timur, Bali dan Nusa Tenggara PT (Persero) PLN, Djoko R. Abumanan mengharapkan agar insan Undana bisa mengisi dan membantu mengembangkan BUMN dengan pengetahuan dan keterampilan yang sudah didapatkan di Undana.

“PT Semen Indonesia mau bangun pabrik semen di Kupang, saya harap insan Undana bisa turut mengisi dan mengembangkan BUMN dalam berbagai sektor termasuk pabrik semen yang akan dibangun,” ujarnya.

Sebelum penyerahan bantuan, dilakukan kuis. Komisaris BUMN Aloysius Kiik Ro mengajukan pertanyaan berhadiah kompor listrik.

Saat pertanyaan dilontarkan tentang berapa banyak BUMN di Kupang semua mahasiswa serentak mengacungkan jari sambil berteriak, “Saya.”

“Mana yang anak kos, angkat tangan. Yang boleh ikut kuis hanya anak kos supaya kompornya bisa dibawa pulang untuk masak,” canda Aloysius.

Beberapa mahasiswa menjawab pertanyaan dengan benar sehingga berhak membawa pulang kompor listrik.(*)